Pengendara Motor di Cianjur ini Nyaris Ditabrak Kereta

CIANJUR – Salah seorang pengemudi sepeda motor jenis Satria FU Nopol 6088 ZL Encep (45) tampak terlihat shock saat dirinya bersama motornya nyaris terlindas Kereta Api Siliwangi Jurusan Sukabumi-Cipatat, di Perlintasan Gangg Laksana-Pataruman, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Minggu (12/12/2021) sore sekitar pukul 23.00 WIB. Beruntung saja dirinya langsung loncat dari kendaraan motornya disaat kereta api akan melintas dan sudah mendekat.


Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat Encep mengendarai sepeda motor melintas jalur KA. Tepat di perlintasan, sepeda motor yang dikendarai mesinnya mati mendadak. “Padahal sebelum melintas pemotor bernama Encep itu, sudah dikasih tahu, agar jangan dulu melintas karena ada kereta akan lewat, tapi malah tetap aja menerobos jalur rel kereta api,” kata Aang Isul (40) salah seorang saksi mata kepada awak media Senin (13/12/2021).


Beruntung saja, kata Isul, sebelum kereta api melintas dari arah Cianjur menuju Sukabumi tidak menabrak pengendaranya karena langsung loncat dari motornya. Dalam kejadian tersebut, hanya motor saja yang tertabrak kereta.”Alasan dari pengemudi motor itu, katanya sih sulit menyalakan motornya, karena kereta api sudah dekat, pemotor panik dan menyelamatkan diri loncat meninggalkan motornya,” terangnya.


Menurutnya, akibat kejadian tersebut, warga sekitar geger karena sepeda motor tertabrak Kereta Api. Bahkan, pemilik kendaraan sempat shock saat melihat kendaraannya hancur. Pemilik motor mengaku, kendaraan yang dikemudikannya sulit dinyalakan saat berada tepat diperlintasan KA.

“Entah kenapa tiba-tiba mesin motor mati mendadak, saya kaget dan panik saat melihat kereta sudah dekat, akhirnya saya memutuskan loncat untuk menyelamatkan diri,” pungkasnya. SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.