Pengcab Wushu Susun Kepanitiaan Tuan Rumah Babak Kualifikasi Porprov

Ketua Umum Wushu Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha. Abriadi | Pakar

CIBINONG – Pengurus Cabang Wushu Indonesia Kabupaten Bogor, tengah fokus pada persiapan tuan rumah Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021.

Bahkan, Pengcab Wushu juga segera melaporkan kesiapan Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah BK Porprov 2021, kepada Bupati Ade Yasin. Hal tersebut ditegaskan Ketua Umum Wushu Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha.

“Kami mulai menyusun kepanitiaan untuk tuan rumah BK Porprov. Karena kami ingin memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah. Bahkan kami juga segera melaporkan kesiapan kami kepada Bupati Ade Yasin,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Nungki ini menambahkan, pelaksanaan BK Porprov 2021 untuk cabor wushu akan digelar di Laga Satria Pakansari, Cibinong, pada Juli 2021 nanti. Jadi persiapan sudah harus disusun dari sekarang.

Disinggung soal persiapan tim Wushu Kabupaten Bogor yang akan diturunkan pada BK Porprov 2021, dengan tegas Nungki memaparkan, kalau saat ini pihaknya sudah menggelar seleksi atlet untuk BK Porprov. Bahkan sambung Nungki, dari 100% persen nomor yang bakal dipertandingkan, Pengcab Wushu Kabupaten Bogor, sudah mencapai 75% semua nomor terisi.

“Yang jelas, kita akan memperjuangkan semua atlet wushu Kabupaten Bogor lolos dari semua nomor yang akan dipertandingkan pada Porprov 2022,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.