Pengcab Punya Hak Kirimkan Atlet di Babak Kualifikasi Porprov

BOGOR – Ketua Tim verifikasi dan validasi atlet, pelatih cabor Babak Kualifikasi (BK) Porprov 2022 tahun 2021, Yudi Wahyudi memastikan, jika pelaksaan BK Porprov, merupakan hak semua cabor untuk mengikuti dan mengirimkan atletnya.

Namun kata Yudi Wahyudi, melalui hasil verifikasi dan validasi ini yang telah selesai dilakukan KONI Kota Bogor, diharapkan ada penyamaan persepsi dan kebulatan tekad bersama dalam mencapai hasil yang maksimal nantinta.

“Hasil BK bukan hanya peringkat dan sekedar lolos. Akan tetapi bagaimana atlet mampu lolos dengan masuk zona medali dan masuk sebagai juara grup bagi cabor yang kualifikasinya berdasarkan zona atau pembagian grup dan wilayah,” tegasnya.

Yudi menambahkan, kalau apapun dan seberapapun target mendali emas cabor, melalui kegiatan ini dapat dihimpun sebuah data dalam upaya menganalisa potensi mendali emas yang dapat diraih oleh Kontingen Kota Bogor yang nantinya akan dikaji dan dianalisa dengan berbagai indicator oleh tim Binpres dan Sport Science KONI Kota Bogor. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.