Pengcab IPSI Kota Bogor Bakal Gelar Muskot, Catat Ini Waktunya

Humas IPSI Kota Bogor, Firman. IST

BOGOR – Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bogor, menjadwalkan Musyawarah Kota (Muskot) IPSI Kota Bogor, digelar pada 13 Juni 2021.

Hal itu ditegaskan Humas Pengcab IPSI ‘Kota Hujan’ Firman, Senin (26/4/2021).

“Kalau tidak ada halangan, kita segera menggelar Muskot, untuk pemilihan Ketua IPSI Kota Bogor, periode 2021-2024 mendatang,” ujarnya.

Firman menjelaskan, bahwa pada pelaksanaan Muskot IPSI Kota Bogor nanti, sekaligus dengan acara Halal Bihalal antara pengurus IPSI, dan juga dengan 52 Ketua Perguruan Silat (PS) yang ada dibawah naungan IPSI Kota Bogor.

“Pelaksanaan Muskot nanti akan kita gelar bersamaan dengan acara Halal Bihalal, dengan pengurus IPSI, dan para Ketua PS yang ada di Kota Bogor,” tegasnya.

Lebih jauh Firman menjelaskan, bahwa sebelum digelarnya Muskot pada 13 Juni 2021 nanti, para calon harus mengikuti syarat dan mekanisme yang ditetapkan tim panitia, seperti penjaringan, pendaftaran, kelengkapan persyaratan balon, surat dukungan peserta (Perguruan Silat) terhadap calon.

“Semua syarat tersebut harus diikuti para calon-calon Ketua. Namun, untuk saat ini pendaftaran calon ketua belum dibuka, tapi setelah lebaran,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.