Pengcab ESI Kabupaten Bogor Siap Gelar Turnamen Piala Bupati

0
Ketua Pengcab ESI Kabupaten Bogor, Sandi M. Ilham. IST

KEMANG – Setelah sukes menggelar kompetisi tingkat desa, Pengurus Cabang (Pengcab) E Sport Indonesia Kabupaten Bogor berencana menggelar turnamen Piala Bupati Ade Yasin Cup, Maret mendatang.

Hal tersebut diungkapkan, Ketua Pengcab ESI Kabupaten Bogor, Sandi M. Ilham dalam keterangan resmi yang dikirim ke media ini, Selasa (23/2/2021).

“Turnamen Piala Ade Yasin merupakan ajang pencarian atlet-atlet terbaik di Kabupaten Bogor,” ungkap Sandi, sapaan akrabnya.

Dalam turnamen ini, lanjut Sandi, akan pertandingan akan dibagi ke dalam tiga segmen lomba yakni Mobil Legend, Free Fire dan PUBG.

“Insya Allah, event akan di gelar pada bulan Maret tahun 2021 ini,” imbuh Sandi.

Selain memperebutkan Piala Bupati Ade Yasin, pemenang turnamen ini akan memperoleh uang pembinaan serta berhak mewakili Kabupaten Bogor dalam Piala Gubernur Jawa Barat Tahun 2021.

Ia menambahkan, turnamen E sport ini merupakan turnamen berjenjang, di mana beberapa waktu lalu telah digelar di desa – desa di 40 kecamatan di Kabupaten Bogor.

Sandi berkeyakinan, dari giat event ini akan muncul atlet-tlet E sport andalan yang akan mengharumkan nama Kabupaten Bogor.

“Nantinya, pemenang di turnamen piala Bupati Bogor ini, sekaligus berhak mewakili Kabupaten Bogor dalam ajang Piala Gubernur Jawa Barat,” pungkasnya. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.