Pengcab Bridge Kabupaten Bogor Hanya Bidik Satu Medali Emas, Ini Penjelasan Edwar Supit

Pengurus Cabang Bridge Kabupaten Bogor memberikan keterangan kepada jajaran pengurus KONI, pada saat tatap muka di kantor KONI, Jumat (26/2/2021). Abriadi | Pakar

CIBINONG – Pengurus Cabang Bridge Kabupaten Bogor, tidak ingin muluk-muluk soal capaian target pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

Karena di ajang Porprov 2022 mendatang, kekuatan semua daerah peserta Porprov merata, sehingga Pengcab Bridge ‘Bumi Tegar Beriman’ hanya menargetkan satu medali emas.

“Kita hanya menargetkan satu medali emas. Bahkan target tersebut sudah kita sampaikan pada saat tatap muka dengan jajaran pengurus KONI Kabupaten Bogor,” kata Ketua Umum Pengcab Bridge Kabupaten Bogor, Edwar Supit, Jumat (26/2/2021).

Edwar menjelaskan, jika Pengcab Bridge tidak mau sesumbar dalam penetapan target medali emas di ajang Porprov 2022. Maka dari itu target hanya satu medali emas, dari lima emas yang bakal diperebutkan nanti.

“Bukan berarti kita tidak akan berjuang untuk meraih lebih. Tapi kita realistis saja dulu satu emas. Kalau pun lebih itu bonus dari Pengcab Bridge,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.