Pengcab Atletik Siap Wujudkan Target KONI Kabupaten Bogor

Ketua Umum Pengcab PASI Kabupaten Bogor, Algusri (kedua kiri) terlihat serius melakukan komunikasi tetap muka dengan Ketua Umum KONI, Junaidi Samsudin, Kamis (25/2/2021). -Humas KONI for Pakar-

CIBINONG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, menargetkan 18 medali kepada Pengurus Cabang Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bogor, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

Hal itu ditegaskan pengurus KONI pada saat pertemuan tatap muka dengan Ketua Pengurus PASI, Kamis (25/2/2021).

“Pada pertemuan tatap muka antara Pengurus PASI dan pengurus KONI, iami ditargetkan 18 medali emas, dari 48 medali emas yang bakal diperebutkan pada Porprov 24022,” ujar Ketua Pasi Kabupaten Bogor, Algusri.

Dia menambahkan, target awal Pengcab PASI Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022 hanya 13 medali emas dari 48 medali emas yang bakal diperebutkan pada pentas olahraga empat tahunan di ‘Tanah Pasundan’ ini. Tapi KONI Kabupaten Bogor, menginginkan Pengcabnya harus bisa meraih 18 medali emas.

“Untuk memenuhi target 18 medali emas tersebut, tentunya kita harus ekstra dalam mempersiapkan atlet yang akan kita kirimkan pada Porprov 2022 mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih atletik Kabupaten Bogor untuk Porprov 2022, Erwin Maspaetela menambahkan, akan berusaha memenuhi target yang diinginkan KONI Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022 mendatang.

“Minimalnya kita akan mempertahankan capaian medali emas yang kita raih pada saat Porda XIII Jawa Barat 2018, yakni 11 medali emas,” ucapnya.

Erwin menambahkan, dengan materi atlet yang masih sama dengan Porda 2018 lalu, target 18 emas tersebut bisa diraih atlet-atlet Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022.

“Pada intinya kita siap mewujudkan target tersebut, guna mendukung target juara umum yang telah dicanangkan KONI Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.