Pendaftaran Lelang Jabatan 4 Kursi Kadis di Pemkab Bogor Resmi Ditutup

Penutupan lelang jabatan eselon II untuk posisi 4 kursi kepada dinas di Pemkab Bogor. (ist)

CIBINONG – Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor telah menutup pendaftaran lelang jabatan atau open biding untuk mengisi kekosongan empat kursi eselon II, pada Minggu (10/12/2023).

Hal itu disampaikan oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Data Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor, Rusliandy bahwa pihaknya menutup pendaftaran sejak tanggal 8 Desember 2023 kemarin.

“Sekarang sedang proses, dan untuk pendaftaran open biding mengisi empat jabatan itu sampai tanggal 8 Desember 2023 kemarin,” katanya kepada PAKAR, pada Minggu 10 Desember 2023.

Ia mengungkapkan bahwa empat jabatan yang dilelang tersebut yaitu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bapenda), dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor.

“Empat jabatan yang sedang di open biding itu Kepala Disbudpar, Dinsos, Bapenda, dan PUPR Kabupaten Bogor. Dan sekarang masih proses dengan tahap asesment, setelah itu akan ada pembuatan makalah, lalu tahapan wawancara, lalu penetapan, izin KASN (Komisi Apaparut Sipil Negara) dan pelantikan,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa proses
lelang jabatan ini sudah tercantum pada halaman resmi BKPSDM agar mendapatkan informasi lebih lanjut. “Informasi lengkapnya bisa diakses di laman resmi BKPSDM, bkpsdm.bogorkab.go.id,” tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.