Penanganan Covid-19 di Cianjur Diapresiasi Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat berkunjung ke RSUD Cianjur didampingi Bupati H. Herman Suherman dan Wabup Tb. Mulyana Syahrudin, Selasa (22/6/2021). (Ist)

CIANJUR – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur atas penanganan Covid-19. Namun hal itu jangan sampai terlena tapi jadikan sebagai motivasi untuk lebih giat lagi dalam menangani Covid-19 ini.

“Saya kroscek Cianjur itu salah satu yang terbaik jadi saya apresiasi, tapi jangan terlena karena covid ini mengajarkan siapa yang terlena pasti nanti tersergap oleh kelengahan,” ucap kang Emil sapaan akrab orang nomor satu di Jawa Barat ini saat mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur, Selasa (22/6/2021).

Kang Emil menitip pesan kepada Bupati Cianjur, H. Herman Suherman agar menjaga kotanya dan mempertahankan kondisi yang sudah baik ini dan instruksikan kepada seluruh desa untuk mempunyai ruang isolasi sendiri sehingga pasien yang terpapar Covid-19 yang gejalanya ringan dan sedang bisa dirawat diruang isolasi di desa-desanya.

“Titip pak Bupati kondisi yang sudah baik ini tetap dipertahankan, seluruh desa wajib mempunyai ruang isolasi, tahan oleh puskesmas dan desa kalau dia (terpapar) gejalanya sedang atau ringan gausah ke rumah sakit dulu, kalau memang sudah tidak mampu baru ke rumah sakit,” pesannya. SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.