Pemuda Pancasila Ranting Tugu Selatan Santuni Anak Yatim

PPRTS melaksanakan bakti sosial dengan menggelar santunan anak yatim-piatu, di Wisma Grafika Lemigas, Rabu (5/5/2021). IST

CISARUA – Pemuda Pancasila Ranting Tugu Selatan (PPRTS), Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor melaksanakan bakti sosial dengan menggelar santunan anak yatim-piatu, di Wisma Grafika Lemigas, Rabu (5/5/2021).

Acara bakti sosial itu dikemas bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan. Dalam baksosnya, organisasi yang dikomandoi Ade Bodor ini menyantuni puluhan anak yatim piatu serta membagikan paket keperluan lebaran.

Ketua PPRTS Ade Bogor mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan bentuk nyata kepedulian Pemuda Pancasila terhadap keterpurukan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Dikarnakan kita tau kondisi bangsa saat ini dalam keadaan prihatin yaitu terjadi pandemi Covid-19, Untuk itu kami membagikan santunan terhadap anak yatim dan memberikan paket keperluan lebaran kepada anak yatim piatu,” kata Ade Bodor.

Sementara itu, Ketua PAC Kecamatan Cisarua, Iman Sopian menyambut baik apa yang dilakukan PPRTS. “Kami tidak hanya melakukan acara seremonial. Tapi lebih terfokus untuk bagaimana orgenisasi ini bisa bermanfaat untuk orang banyak,” kata Iman Sopian. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.