Pemkab Cianjur Siapkan Penghargaan Bagi Enam Atlet Peraih Medali di PON

Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan. Endi | Pakar

CIANJUR – Enam atlet peraih medali asal Kabupaten Cianjur saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah. Selain itu, atlet juga akan disambut dan mendapatkan penghargaan.

Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, mengatakan akan memberikan penghargaan terkait enam putra-putri Cianjur peraih medali di PON Papua.

“Saya ucapkan selamat untuk Jawa Barat yang meraih medali terbanyak dan juara umum, tentu saya juga bangga ada enam putra-putri Cianjur yang menyumbang medali,” ujar Ganjar di Pendopo Cianjur, Kamis (14/10/2021).

Ganjar mengatakan KONI Cianjur minimal harus mempertahankan dan maksimal meningkatkan segala cabang olahraga yang ada saat ini. “Dari dewan nanti InsyaAllah akan memberi penghargaan untuk enam atlet tersebut,” kata Ganjar.

Sementara itu, Bupati Cianjur H Herman Suherman, mengatakan sudah mempersiapkan penyambutan di Pendopo Cianjur selayaknya juara yang mengharumkan nama Kabupaten Cianjur.

“Untuk peraih medali emas tadi pagi sudah saya adakan pertemuan terbatas, Insya Allah akan disambut di Pendopo Kabupaten Cianjur,” ujar Herman di kantor Bappeda Cianjur, Kamis (14/10/2021) siang.

Herman mengatakan, pihaknya mengapresiasi enam peraih medali yakni dua medali emas, dua medal perak, dan dua medali perunggu. “Hal lainnya nanti kami akan atur dengan KONI Kabupaten Cianjur dan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga,” katanya. NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.