Pemkab Cianjur Janji Berikan Sarana Penunjang Untuk Kemajuan Perkesit

CIANJUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur berencana akan memberikan fasilitas sarana penunjang oleh raga sepak bola kepada kesebelasan Persatoean Kesebelasan Indonesia Tjianjoer (Perkesit) Cianjur. Tujuannya agar Perkesit Cianjur, lebih meningkatkan kemajuan dunia persepakbolaan di daerah.


Bupati Cianjur Herman Suherman, mengaku jika sebelumnya Perkesit Cianjur telah menjadi juara liga tiga seri 2 Jabar tahun lalu, ini prestasi tentunya yang menjadi motivasi bagi dunia persepakbolaan di Cianjur. “Memang pada tahun kemarin, Perkesit sudah menjadi juara liga tiga seri 2 Jabar tahun lalu. Makanya kita akan terus tingkatkan agar bisa jadi lebih baik lagi kedepannya,”kata Herman kepada wartawan Sabtu (1/6/2024).


Menurutnya, untuk menunjang fasilitas sarana dan prasarana menjadi juara liga tiga seri 2 Jabar tahun kemarin. Pihaknya programkan pada sebelumnya tapi karena ada Covid-19 dan Bencana jadi terhalang itu, tapi alhamdulillah ada investor yang mau bekerjasama dengan pemerintah daerah. “Alhamdulillah, ada investor yang mau bekerja sama dengan fasilitas ini,” ujarnya.


Rencana stadion ini, kata Herman, minimal bisa dipakai pemain nasional jadi untuk memberikan fasilitas yang menunjang untuk persepakbolaan Cianjur. “Iya rencana stadion ini harus bisa dipakai pemain standar nasional,” pungkasnya. BNM/NDI/SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.