Pemkab Ajak Kaum Milenial Ikuti Kompetisi Orasi Virtual Bogor Leaders Talks

Bupati Bogor, Ade Yasin. Prayoga | Pakar

CIBINONG – Pemerintah Kabupaten Bogor, mengajak kaum milenial untuk mengasah kemampuan menjadi calon pemimpin melalui kompetisi orasi virtual “Bogor Leaders Talks 2021”.

Bupati Ade Yasin mengatakan, kompetisi orasi virtual tersebut merupakan kesempatan bagi kaum milenial yang memiliki mimpi besar menjadi seorang pemimpin.

Kata dia, kaum milenial menjadi bagian terpenting dalam pembangunan di wilayah Kabupaten Bogor.

“Melalui kompetisi ini, kami harapkan ide dan gagasan kreatif anak muda bisa tertuang untuk pembangunan di Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin, Minggu (14/3/2021).

Ade Yasin menjelaskan, kompetisi orasi yang digagas Pemkab Bogor bersama organisasi BEM Se-Bogor Raya, Mahasiswa Rantau Bogor, organisasi intra kampus dan organisasi kepemudaan lainnya di Bogor ini bertemakan Pancakarsa Dalam Ide dan Gagasan Kaum Muda.

“Tuangkan ide-ide kreatif kamu melalui video dan kirimkan kepada kami. Saya menanti gagasan-gagasan cemerlang anak muda untuk membangun Bogor,” jelas Ade Yasin.

Untuk tim penilaian, Pemkab Bogor menggandeng beberapa nama-nama besar. Seperti Rektor IPB University Prof. Dr. Arif Satria, Direktur Eksekutif Nusantara Centre Prof. M. Yudhie Haryono Ph.D, Komite Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor Saepudin Muhtar/Gus Udin, serta Chief Executive Officer Aku Pintar Indonesia Lutvianto Pebri Handoko.

“Ayo anak muda berusia 17 sampai 30 tahun untuk andil dalam kompetisi ini. Kami tunggu hingga 24 Maret 2021. Saya percaya anak muda saat ini begitu luar biasa,” kata Ade Yasin.=MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.