Pemdes Bantarkaret Nanggung Gencarkan Jumsih

NANGGUNG – Warga bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Bantarkaret Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, melakukan kegiatan Jum’at bersih (Jumsih), agar terhindar dari covid-19, pada Jum’at (26/03/21). Kepala Desa Bantarkaret Hotib, mengatakan, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk menangani pencegahan mewabahnya virus COVID -19, sejauh ini pihak pemerintahan desa sudah berupaya melakukan pencegahan, salah satunya jumsih.

“Salah satunya, selain mensosialisasikan terhadap masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, kebersihan, biasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, dan jangan panik tetap waspada,” terangnya.

Khotib mengaku, pihaknya sudah membentuk tim COVID-19 yang terdiri perangkat desa, tokoh masyarakat, dan dari lembaga lainnya. “Saya meminta kepada seluruh masyarakat dalam menangani dan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 agar masyarakat selalu mengindahkan semua himbauan dari pemerintah,” imbau dia.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar masyarakat tetap waspada dan jangan panik. “Patuhi semua himbauan dari pemerintah, dan kita selalu berdo’a agar kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT serta terhindar dari segala penyakit,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.