Pemcam Parung dan DKM Masjid Besar Riyadhus Sholihin Gelar Buka Bersama Serta Santuni Anak Yatim

Camat Parung Adi Henryana, saat menghadiri kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Masjid Besar Riyadhus Sholihin Parung. IST

PARUNG – Bulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan dan ampunan. Untuk mendapatkan berbagai kemuliaan dan kebaikan, umat Islam pun melakukan kegiatan ibadah dengan penuh semangat dan keikhlasan.

Tak terkecuali Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Parung, bersama Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Riyadhus Shalihin, yang melaksanaka buka puasa besama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Parung Adi Henryana ikut menyerahkan langsung santunan kepada anak yatim. Saat menyampaikan kata sambutannya, Adi Henryana mengatakan kegiatan ini merupakan sejarah bagi Kecamatan Parung karena memghadirkan seluruh pimpinan organisasi Islam dan OKP.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkokoh ukhuwah Islamiah. Semoga acara ini bisa terus rutin dilakukan ke depannya,” tutur Adi Henryana, Senin (11/4/2022).

Pria yang juga nantan Camat Cisarua ini menambahkan, kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini, digagas oleh Pemcam Parung bersama pengurus DKM Riyadhus Sholihin, yang merupakan masjid besar di Kecamatan Parung.

“Selain buka bersama dan santunan anak yatim, dalam kegiatan ini juga diisi ceramah agama oleh Ketua MUI Parung,” tukas Adi Henryana. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.