Pemcam Citeureup Minta Disdik Prioritaskan Pencegahan Banjir di SDN Puspanegara 03

CITEUREUP – Pemerintah Kecamatan Citeureup meminta Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor untuk menjadikan prioritas masalah banjir di SDN Puspanegara 03 dan SDN Citeureup 02.

Hal itu disampaikan oleh Staf Kasie Pendidikan dan Kesehatan Kecamatan Citeureup, Iman Nurjaman bahwa banjir rutinan yang dialami dua sekolah tersebut seharusnya menjadi perhatian semua pihak.

“Soal dua sekolah banjir itu pertama kita inisiatif buatkan tanggul sementara antisipasi banjir berkelanjutan dan kita Pemerintah Kecamatan Citeureup untuk memprioritaskan masalah banjir tersebut,” katanya kepada PAKAR, pada Selasa 23 April 2024.

Lanjut ia mengatakan bahwa dirinya khawatir banjir tersebut kembali terjadi saat intensitas curah hujan tinggi mengguyur di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

“Kita khawatir banjir ini terus berkelanjutan, dan kita usulkan ke Disdik menjadi prioritas dan semoga banjir ini tidak kembali terjadi dan tidak mengganggu aktivitas belajar mengajar di SDN Puspanegara 03 dan SDN Citeureup 02,” harapnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.