Pemcam Cigombong Berikan Piagam Penghargaan dan Uang Kadeudeh Bagi Lima Anak Berprestasi

Lima siswa berprestasi di Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. (Yusman | Pakar)

CIGOMBONG -Pemerintah Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor memberikan piagam penghargaan dan uang kadeudeuh kepada lima anak berprestasi, baik tingkat Kabupaten Bogor maupun tingkat Provinsi Jawa Barat.

Hadir dalam acara penyerahan piagam penghargaan tersebut diantaranya para kepala desa serta guru pembimbing sekolah.

Penghargaan diberikan kepada Muhamad Gibran Alfarizi sebagai juara 1 membaca Puisi Islami tingkat Kabupaten Bogor, Muhamad Ihsan Abdulhayun juara 1 putra Murotal Imla kabupaten Bogor, Efeilyen Loadika Rose yang lolos kwalifikasi lomba selam, provinsi Jawa Barat dan Muhamad Nazril Tamam juara 1 Pencak Silat Kabupaten Bogor.

“Pada hari ini kami memberikan piagam penghargaan dan juga uang kadedeuh kepada lima anak yang berprestasi, hal ini sudah membuat nama harum Kecamatan Cigombong dan juga Kabupaten Bogor,” ujar Asep Achdiat Sudrajat PLT Camat Cigombong.

Dirinya meyakini, usia yang masih muda bisa terus berprestasi. Namun perlu pembinaan yang baik dari semua pihak, baik guru pembimbing atau dari pihak pemerintah itu sendiri, sehingga prestasi mereka akan terus dapat dipertahankan.

“Anak yang sudah berprestasi jangan kendur dalam pembinaanya. Apalagi atlet selam kita masih umur 12 tahun, sehingga perlu latihan yang cukup buat anak tersebut, karena pada tahun depan anak tersebut akan diikutsertakan dalam pekan olah tingkat provinsi. Kita sudah perintahkan kepada kepala sekolah, maupun kepala diniyah untuk memberikan dukungan berupa pembinaan agar anak tersebut bisa mempertahankan prestasinya dan dapat mengharumkan nama Kecamatan Cigombong,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.