Pelaku Pembunuhan DP Ditangkap, ini Tempat Persembunyiannya

Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di Jalan Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. (Ist)

BOGOR – Polresta Bogor Kota melalui tim gabungan Reserse Polresta Bogor Kota, akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita dalam kantong plastik hitam berinisial DP yang ditemukan di kawasan Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. 


“Alhamdulillah, atas kegigihan dan keuletan Tim Gabungan Reserse, telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan wanita dalam plastik hitam TKP Cilebut Tanah Sareal,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro. 


Lanjut Susatyo, tersangka MRI ditangkap di persembunyiannya di Depok pada Rabu (10/3/2021), sekitar pukul 19.30 WIB. “Secara lengkap nanti akan dijelaskan saat konfrensi pers. Tunggu waktunya nanti,” jelasnya. 


Terpisah, Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Ermawan membenarkan ditangkapnya pelaku pembunuhan DP di kawasan Depok. “Iya betul sudah ditangkap semalam,” ungkapnya kepada pakuanraya.com, Kamis (11/3/2021).


Dhoni menambahkan, pelaku diketahui tidak memiliki pekerjaan. “Tidak ada pekerjaan,” tandasnya. 


Sebelumnya, telah ditemukan mayat wanita di dalam kantong plastik hitam yang diketahui bernama Diska Putri, remaja berusia 18 tahun asal Cibungbulang, Kabupaten Bogor yang berstatus pelajar di SMA Negeri 1 Cibungbulang. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.