Pelaku Pembunuhan Anak di Depok Ternyata Pegawai Honorer Pemkab Bogor

Ilustrasi pembunuhan. IST

CIBINONG – Pelaku pembunuhan seorang anak oleh ayah kandungnya di Kota Depok, Rizki Noviandi Ahmad, rupanya adalah seorang pegawai honorer di Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor.

Staf Bagian Umum Kepegawaian Bappenda Kabupaten Bogor, Entang Wihana membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pelaku adalah salah seorang pegawai harian lepas di UPT Pajak Gunungputri.

“Yang bersangkutan benar bekerja di Bappenda Kabupaten Bogor, sebagai tenaga rekrutmen terhitung Februari 2019,” katanya, Rabu (2/11/2022).

Menurut pria yang akrab disapa Itang tersebut, tindakan yang dilakukan Rizki
dengan membunuh anak kandung dan melukai istrinya itu, tidak ada hubungan dengan pekerjaan.

Sebab, peristiwa itu terjadi di luar jam kerja dan perbuatan perorangan.

“Langkah yang akan diambil secara administrasi, akan dilakukan pemutusan hubungan kerja dengan pemberhentian tidak hormat, setelah yang bersangkutan ditetapkan sebagai tersangka,” jelas Itang.

Sekedar informasi, Rizki Novyandi Achmad menghabisi istri berinisial NI dan anaknya KPC di ruang tamu pada Selasa (1/11/2022) pagi sekitar pukul 05:00 WIB.

Aksi kejam yang dilakukan pegawai pemerintah Kabupaten Bogor itu merenggut nyawa anaknya yang masih duduk di kelas enam SD berumur 13 tahun. Sementara, istrinya mengalami kritis usai dibacok beberapa kali oleh Rizki dan dilarikan ke RSCM.

“Saya merapat ke TKP, saya lihat sudah banyak darah di dalam. Pas saya disitu, istrinya masih ada rintihan, kita sama temen-temen langsung bawa ke rumah sakit,” ungkap Ketua RT 03 RW 08, Kelurahan Jatijajar, Edi Kusnadi kepada wartawan.

Sang anak, mengalami luka bacokan di bagian kepala, mata dan jemari. Sementara istrinya mengalami luka bacokan di bagian leher dan lainnya.

“Anak sudah tidak ada (meninggal dunia) bersimbah darah. Saya ngenes, di kepala dan mata sabetan. Istri banyak (luka) di leher pergelangan tangan, dan punggung,” kata Edi. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.