Pelaku Pelecehan Seksual ini Ditangkap di Wilayah Tenjo

Ilustrasi kasus pelecehan seksual. IST

TENJO – Tersangka pelaku pelecehan seksual terhadap santriwati di Yayasan Pondok Pesantren Yatim Piatu ASA Bekasi, akhirnya berhasil ditangkap oleh aparat penegak hukum Polres Bekasi.

Sebelumya, tersangka pelaku berinisial AR (53) sempat melarikan diri atau buron pasca ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan nya. Pelaporan kasus ini dibuat orang tua dari santriwati (korban) yang menjadi korban pelecehan seksual tersebut.

Diketahui, AR adalah salah satu pendiri Yayasan Pontren sekaligus juga sebagai Kepala Sekolah di tempat tersebut. AR diangkap jajaran Satreskrim PPA Polres Bekasi pada Kamis (26/5/2022) malam di rumah orang tua nya, yang berlokasi di Kampung Tanjung Masjid Desa Bojong Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

“Iya benar, tersangka pelaku sudah ditangkap malam ini di wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor. Polisi langsung ke TKP (rumah orangtua tersangka pelaku) . Tidak ada perlawanan dari tersangka dan Ibu pelaku langsung menyerahkan,” kata Kasat Reskrim PPA Polres Bekasi Iptu A. Rauf kepada awak media.

AR telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pelecehan seksual anak di bawah umurumur yang terjadi bebetapa bulan lalu. AR dilaporkan oleh orang tua korban, inisial SC (14) seorang santriwati Ponpes Yatim Piatu ASA di Kampung Kedung Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

AR diduga melakukan aksinya dengan memberkan iming – iming serta dengan modus mengajak korban jalan – jalan atau sekedar membelikan makanan dan kemudian melakukan aksi bejatnya itu.

Usai adanya LP, AR dinyatakan sebagai tersangka pelaku. Namun AR berusaha kabur ke luar Bekasi hingga akhirnya berhasil ditangkap pihak berwajib di rumah orang tuanya di wilayah Desa Bojong Kecamatan Tenjo Kab. Bogor.

Dikonfirmasi media ini, terkait adanya penangkapan tersangka AR, pelaku kasus pelecehan seksual yang buron di wilayah Kecamatan Tenjo, Iptu Suyadi Kapolsek Tenjo, membenarkan kejadian tersebut. “Benar,” jawabnya singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.