Pelajar Jadi Korban Pembacokan Tawuran, Polsek Klapanunggal Buru Pelaku

Salah satu pelajar pelaku tawuran yang diamankan piham Polsek Klapanunggal. (Ist)

KLAPANUNGGAL – Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan usai dikabarkan adanya satu orang pelajar berinisial A mengalami luka bacok saat melakukan tawuran antar sekolah di Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Klapanunggal, AKP Irrine Kania Defi membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi tadi pagi, pada Kamis (3/7/2023). “Benar ada satu pelajar yang kena luka bacok setelah terjadinya aksi tawuran antar pelajar tadi pagi di kawasan Klapanunggal,” katanya kepada Pakar.

Ia menyebutkan bahwa pihaknya juga telah mengamankan satu orang pelajar yang terduga mengikuti aksi tawuran antar pelajar tersebut. “Kita sedang melakukan penyelidikan dan kita juga sudah mengamankan satu orang pelajar yang terduga melakukan aksi tawuran, bahkan kita juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam berupa celurit,” ungkapnya.

Senada dikatakan Kanit Reskrim Klapanunggal, Ipda AM Zalukhu mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) aksi tawuran di kawasan Klapanunggal, Kabupaten Bogor tadi pagi.

“Jadi ada satu korban pelajar berinisial A yang mengalami luka bacok dari aksi tawuran tadi pagi di Klapanunggal dan kita juga sudah mengamankan salah satu pelajar lainnya,” akunya.

Ia juga menyampaikan korban inisial A tersebut yang mengalami luka bacok saat ini sedang menerima perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi, Kabupaten Bogor. “Pelajar inisial A ini sedang mengalami luka bacok dan sedang dirawat di RSUD Cileungsi,” tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.