Pegi Asal Cianjur Ikuti Tes DNA

CIANJUR – Akhirnya Pegi Setiawan asal Cianjur, tepatnya warga Kampung Karangnunggal RT 002 RW 007 Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur dilakukan tes DNA disalah satu Rumah Sakit (RS) Swasta ternama di Jakarta. Hal tersebut, dilakukan usai Pegi Setiawan Cirebon menang gugatan praperadilan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.


Usut punya usut Pegi Setiawan Cianjur ikut-ikutan terseret kasus dugaan pembunuhan Vina Cirebon usai ramai diisukan di berbagai media sosial (medsos). Pasalnya Pegi Setiawan asal Cianjur ini dilakukan tes DNA usai Pegi Setiawan Cirebon menang gugatan praperadilan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.


Hal itu dibenarkan oleh perwakilan keluarga, Yudi Darmawan, yang turut mengantar Pegi ke beberapa satu Rumah Sakit di Jakarta. Sekedar diketahui saja jika sebelumnya, Pegi Setiawan Cianjur ikut-ikutan terseret kasus dugaan pembunuhan Vina Cirebon usai ramai diisukan di berbagai media sosial (medsos).


“Memang sudah dari kemarin, Pegi ikut tes DNA. Sedangkan hasilnya masih menunggu selama 4 hari kedepan di salah satu Rumah Sakit (RS) Swasta dan Rumah Sakit Pemerintah hasilnya 3 minggu,” terang Yudi, kepada awak media, Selasa, (09/07/2024).


Menurutnya, tes DNA ini bertujuan untuk meyakinkan ke masyarakat bahwa Pegi yang merupakan Kampung Karangnunggal RT 002 RW 007 Desa Gadog Kecamatan Pacet, tidak ada hubungannya dengan kasus pembunuhan Vina di Cirebon.


“Tujuan dari test DNA ini, untuk membuktikan jika Pegi bukan anak salah satu dari mantan bupati Cirebon. Kamipun ingin membuktikan jika tuduhan netizen Pegi Cianjur bukan anaknya mantan bupati Cirebon dan tersangkut kasus vina juga tidak benar,” pungkasnya. BNM/NDI/SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.