Peduli Warga Terdampak Covid-19, Pengusaha Kota Bogor Sebar Sembako Gandeng Polresta Bogor Kota

BOGOR – Perhatian dan kepedulian ditunjukan sejumlah pengusaha di Kota Bogor dengan menggandeng pihak Polresta Bogor Kota dalam program membagikan paket sembako bagi warga terdampak COVID-19.

Penyerahan paket sembako dilakukan di kawasan Perumahan BSI, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Sebanyak 150 paket sembako diserahkan para pengusaha kepada Polresta Bogor Kota yang dipimpin Kapolresta Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Rabu (31/3/2021).

Salah satu pengusaha, Riza Nugraha mengatakan mengapresiasi program yang digagas Kapolresta Bogor Kota dalam menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga terdampak COVID-19. Melalui tim jajaran Polresta Bogor Kota, warga sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

“Hari ini kami menyerahkan paket sembako untuk dibagikan kepada warga melalui program Polresta Bogor Kota. Kami sangat mengapresiasi sekali program ini, karena langsung menyentuk masyarakat,” ungkap Riza. Ia menjalaskan, bantuan paket sembako ini berasal dari para pengusaha di Kota Bogor yang peduli dan ikut membantu program Polresta Bogor Kota. “Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak COVID-19 di Kota Bogor. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polresta Bogor Kota yang telah terjun langsung membantu warga,” harapnya.

Sementara, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Chondro mengucapkan terimakasih kepada kalangan pengusaha yang sudah peduli dan membantu terhadap orang orang yang terdampak covid-19 di Kota Bogor terutama yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah. Menurutnya, pandemi ini sangat berdampak yang luar biasa mulai dari kesehatan sampai ekonomi warga.

“Makanya mari kita saling menjaga kesehatan, saling mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan saling membantu antar sesama bagi yang membutuhkan,” ucapnya.

Susatyo juga mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan menyadari bahwa pandemi ini sebuah tantangan atau ujian untuk semua orang tidak hanya di Kota Bogor tetapi di muka bumi. “Semoga ini menjadi contoh bagi semuanya bahwa mereka yang sedang isolasi mandiri membutuhkan support dan doa dari kita semua yang masih diberikan kesehatan,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.