Peduli Sesama, Perusahaan ini Beri Bantuan ke Warga Desa Sukaluyu Nanggung

NANGGUNG- Direktur PT Andalan Reanty Negeriku memberikan santunan kepada warga yang membutuhkan di Kampung Legok Jambu RT 02/03 Desa Sukaluyu, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini untuk menyapa masyarakat yang kurang mampu yang betul-betul terdampak dari pandemi Covid-19.

Direktur PT. Andalan Reanty Negeriku Anty Suwastika Putri, menuturkan, kunjungan ini sekaligus menyapa masyarakat sekitar dan membagi bantuan di masa pandemi. “Dalam kunjungan kampung di Kabupaten Bogor, kami membagikan pakaian dari Ibunda Euis Sunansih. Semoga kunjungan ini mendapatkan manfaat untuk masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dengan mendatangi warga langsung, sebagai tanda bukti bahwa bantuan yang diberikan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkannya. “Kita juga ingin melihat langsung kondisi masyarakat, sehingga bantuan langsung diserahkan,” ucapnya.

Warga penerima bantuan, Sacih mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapat perhatian dan bantuan. Dirinya juga mengaku belum pernah merasakan bantuan dari pemerintah setempat, maupun bantuan selama pandemi covid-19. “Saya tidak pernah mendapatkan bantuan apapun, mau PKH, BLT, dan bansos selama pandemi ini,” tegasnya. “Dari dulu keluarga kami tidak pernah mendapat sentuhan bantuan dari pemerintah, bantuan tunai maupun non tunai,” tambahnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.