Peduli Lingkungan, Manajemen Kebun Sedep PTPN I Regional 2 Lakukan Penanaman Pohon

JAKARTA – PT Perkebunan Nusantara I Regional 2 melalui Manajemen Kebun Sedep, melakukan penanaman pohon yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan mendukung upaya pelestarian alam. ini merupakan langkah nyata dalam mendukung keberlanjutan dan tanggung jawab lingkungan.


Kegiatan penanaman pohon dilakukan secara bertahap dan melibatkan partisipasi aktif dari karyawan Kebun Sedep dan hasil kerja sama dengan Yayasan Bumi Hijau Lestari T4T.

Penanaman dilakukan di unit Talunsantosa Kebun Sedep tepatnya di Sektor Lodaya Blok Lodaya 13 dengan jumlah bibit sebanyak 2500 buah, lokasi tersebut telah dipilih berdasarkan kajian kebutuhan lingkungan dengan luas sebesar 3 Ha.


Penanaman pohon ini juga diharapkan memberikan dampak positif terhadap masyarakat sekitar, termasuk penciptaan lapangan kerja lokal, edukasi lingkungan, dan pemberdayaan komunitas. PT Perkebunan Nusantara I Regional 2 berkomitmen untuk menjadikan program penanaman pohon sebagai bagian integral dari praktik bisnis berkelanjutan kami. Kami akan terus memantau dan mengevaluasi dampak program ini secara berkala. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.