Pedagang dan Pekerja di Parung Target Penerima Vaksin Massal

Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Parung saat ini mulai melakukan pendataan peserta program vaksin massal di wilayah tersebut. Fahri | Pakar

PARUNG – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kecamatan Parung, sudah mulai melakukan pendataan terhadap pedagang di sejumlah pasar tradisional dan para pekerja/karyawan perusahaan di wilayah kecamatan tersebut

Yudi Santosa, Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Parung menuturkan bahwa pendataan sudah dilakukan aparatur kecamatan dengan melayangkan surat baik ke Pemdes maupun perusahaan dan pengelola pasar.

“Proses pendataan dilakukan agar nantinya saat vaksinasi massal dilakukan, dapat berjalan dengan baik, teratur dan tertib. Kami minta pengelola pasar, hotel, pertokoan, rumah makan dan lainnya untuk segera mendata pedagang atau karyawannya,” jelas Camat Paring Yudi Santosa, Sabtu (20/3/2021).

Kepala Unit Pasar Parung, Andang Iskandar mengaku sangat senang dengan adanya pendataan program vaksinasi massal terutana bagi para pedagang di pasar milik Perumda Tohaga Kabupaten Bogor ini.

“Tentu kami sambut baik, agar semua pedagang bisa di vaksinasi. Kalau jumlah total pedagang di pasar Tohaga Parung saat ini sekitar 800 orang pedagang,” ugkap Andang Iskandar.

Antusiasme untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 juga diungkapkan GM Parunk Transit, Ahmad Jayadi. Ia mengaku saat ini pihak manajemen hotel tengah mempersiapkan syarat – syarat administrasi .

“Kami sedang kumpulkan foto copy KTP dan surat keterangan karyawan tetap di hotel ini. Jumlah karyawan tetap sekitar 50 orang,” katanya. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.