Pecinta Reptil Dipatuk Ular Kobra Peliharaannya

CIAMPEA – Wahyu (30) warga Desa Cinangneng, Kecamatan Ciampea harus dilarikan ke rumah sakit akibat dipatuk ular kobra peliharaannya. Peristiwa terjadi saat Wahyu akan memberikan makan untuk ular peliharaanya. Namun naas ular berbisa tersebut langsung mematuk tangan Wahyu.

Menurut kerabat korban Arof Akbar mengatakan, bahwa korban merupakan pencinta reftil kejadian itu bermula saat korban itu sedang ingin memberi makan kedua ular kobra peliharaannya. Saat itu entah apa yang terjadi tiba-tiba ular itu langsung menggigit korban .

“Ular peliharaan lama kena tangan kiri ular dan peliharaan baru yang ia belum lama tangkap kena tangan sebelah kanan sehingga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Karya Bakti Pratama Dramaga,” ujarnya, Jumat (7/1/2022).

Sekarang sudah ditangani pihak rumah sakit KBP dan sudah dilakukan penanganan karena sudah lebih dari 12 jam maka tidak bisa dilakukan penyuntikan serum antibisa

“Kecuali kurang dari enam jam baru itu bisa dilakukan penyuntikan serum anti racun jadi tindakan dari rumah sakit menyuntikan obat penghilang rasa sakit kedua cek darah hasilnya belum tahu ketika bengkak makin besar akan dilakukan tindakan operasi ,” tutupnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.