Pecah, 3.000 Pelari Ramaikan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Bogor

Suasana Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Bogor yabg diikuti ribuan pelari. IST

BOGOR – Merayakan 50 tahun Nestlé MILO di Indonesia, gerakan MILO ACTIV Indonesia menghadirkan rangkaian Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di 12 kota di Indonesia.
Setelah sukses diadakan di Makassar pada Januari lalu, kini Nestlé MILO menyambangi Bogor sebagai kota kedua penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 yang diikuti 3.000 pelari yang terbagi dalam dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor Taufik, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban, Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu dan turut hadir Perwakilan Komandan Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) Letkol Czi Robert Erianto Tumanggor, melepas para peserta Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series, Minggu, 25 Februari 2024 di Lapangan Zeni Angkatan Darat Bogor.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban mengatakan, Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 merupakan salah satu wujud konsistensi Nestlé MILO dalam komitmen mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh sejak 1974.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program di bawah naungan gerakan MILO ACTIV Indonesia. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana yang tepat untuk dapat terus aktif bersama keluarga bagi masyarakat Indonesia, termasuk Bogor,” jelasnya.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto turut mengapresiasi komitmen Nestlé MILO dalam mendorong gaya hidup aktif masyarakat Indonesia.

Ia menyambut baik penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024  sebagai bagian dari peringatan 50 Tahun MILO di Indonesia, dan menjadikan Bogor sebagai salah satu tuan rumah.

“Kegiatan ini sejalan dengan visi dan misi Kota Bogor untuk menjadi kota yang sehat dan ramah keluarga. Kami juga terus mendorong masyarakat Bogor untuk mengikuti berbagai kegiatan lari seperti ini, karena olahraga lari tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga dapat membangun karakter dan memperkuat rasa kebersamaan,” kata Bima Arya.

Pada Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series, 100 peserta pertama yang finish pada kategori 5K akan mendapatkan medali emas serta berkesempatan untuk mengikuti MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakarta secara gratis.

Pada kesempatan yang sama, Nestlé MILO juga menghadirkan Nusantara Kids Corner yang berisi berbagai permainan asli Indonesia bagi anak, menyediakan 6.000 cup MILO untuk mengembalikan energi para peserta.

Setelah Makassar dan Bogor, Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 akan berlanjut ke Manado, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, Solo, Tangerang, Palembang, Medan dan puncak MILO ACTIV Indonesia Race 2024 akan dilaksanakan di Jakarta. Total peserta MILO ACTIV Indonesia Race 2024 dari seluruh kota ditargetkan sebanyak 50.000 pelari.

Selama lima dekade, Nestlé MILO telah mengajak lebih dari 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten untuk menerapkan gaya hidup sehat, aktif dan berkarakter tangguh dengan berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga, seperti Sports Development Program, Tantangan Juara, MILO National Championship, MILO ACTIV Academy, MILO ACTIV Indonesia Race, dan MILO Family Day di Sekolah. Nestlé MILO percaya bahwa olahraga merupakan guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai seperti sportivitas, percaya diri, pantang menyerah dan kerja sama tim.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.