PBI Kabupaten Bogor Tambah Amunisi Baru

Resmi: Peboling Muhammad Iqbal (kanan), resmi bergabung dengan PBI Kabupaten Bogor.

CIBINONG – Pengurus Cabang Persatuan Boling Indonesia (PBI) Kabupaten Bogor, telah merampungkan berkas kepindahan peboling putra atas nama Muhammad Iqbal, di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor.

“Kita sudah selesai mengurus perpindahan Muhammad Iqbal ke Kabupaten Bogor. Bahkan atlet tersebut juga telah melakukan penandatangan kontrak dengan KONI Kabupaten Bogor, melalui Wakil Ketua I Bidang Organisasi, EF Joy Pendhita,” ujar Ketua Umum PBI Kabupaten Bogor, Elvada Yunanta, Minggu (10/1).

Pria yang akrab disapa Toto ini menjelaskan, bahwa Muhammad Iqbal sebelumnya pernah memperkuat tim boling Kabupaten Bogor pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) X Jawa Barat 2010 lalu. Tapi di Porda 2014 dan Porda 2018 Iqbal pindah ke daerah lain. Tapi sekarang dia kembali ke ‘Bumi Tegar Beriman’.

“Saya berharap, Muhammad Iqbal bisa memberikan kontribusi medali bagi Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022 mendatang,” tukasnya.

Sementara itu Wakil Ketua I Bidang Organisasi KONI Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita menegaskan, jika Muhammad Iqbal sudah resmi bergabung dengan Kabupaten Bogor. Bahkan urusan dengan administrasi perpindahannya juga sudah tidak ada masalah. Hanya saja sekarang dia tinggal fokus berlatih untuk menghadapi BK Porprov 2021.

“Dengan bergabungnya Muhammad Iqbal di tim boling, diharapkan bisa menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bogor pada Porprov 2022 mendatang,” kata EF Joy Pendhita. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.