Pasca Terpilih Jadi Ketua Pengcab KBI, Boy Herman Joseph Fokus Struktur Kepengurusan

Ketua Umum Pengcab Kick Boxing Indonesia Kabupaten Bogor, Boy Herman Joseph (kiri) tengah memberikan sambutan dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para peserta Muscab, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Ketua Pengcab KBI kabupaten Bogor periode 2023-2027, pada saat pelaksanaan Muscab, di Aula KONI Kabupaten Bogor, Minggu (4/2/2024). (KBI Kabupaten Bogor/Albert)

CIBINONG – Ketua Pengurus Cabang Kick Boxing Indonesia Kabupaten Bogor, terpilih pada Muscab KBI untuk periode 2023-2027, Boy Herman Joseph, belum mau berbicara banyak tentang program.

Sebab saat ini, dirinya masih fokus kepada struktur di kepengurusan KBI Kabupaten Bogor.


“Saat ini kita masih ingin fokus penyusunan jajaran pengurus KBI Kabupaten Bogor. Mengingat setelah penyusunan ini, kita akan fokus kepada pelantikan,” kata Boy Herman Joseph, yang juga Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor ini, Selasa (6/2/2024).


Boy sapaan akrab Ketua KBI Kabupaten Bogor ini menjelaskan, bahwa dalam penyusunan jajaran pengurus, dirinya telah membentuk tim formatur yang mana dirinya sendiri jadi ketua tim formatur, yang dibantu satu orang dari Pengurus KBI Jawa Barat, serta satu orang perwakilan Camp.


“Tim formatur sudah terbentuk. Bahkan sekarang kita sedang fokus menyusun siapa-siapa saja orang yang akan ditempatkan pada bidang-bidang yang ada di KBI Kabupaten Bogor,” kata Boy menjelaskan.


Bukan itu saja, sambung Boy, bahwa dalam kepengurusan Pengcab KBI periode 2023-2027 mendatang, dirinya akan menempatkan orang-orang yang memang memiliki pengalaman serta yang mengerti tentang olahraga kick boxing dimasing-masing bidang.


“Bidang prestasi dan pelatih itu merupakan jantung dari kick boxing. Maka saya pastinya akan menempatkan orang-orang yang paham serta yang berpengalaman dalam olahraga kick boxing,” kata Boy menjelaskan.


Selain itu, sambung Boy, pada kepengurusan KBI Kabupaten Bogor periode 2023-2027, dirinya mendapatkan Amanah penting dari Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar, yakni KBI haru andil dalam kontribusi medali emas pada Porda Jawa Barat tahun 2026, yang akan dilaksanakan di Kota Bogor.


“Kita sudah ditarget medali oleh Ketua KONI. Jadi kami harus fokus mempersiapkan petarung-petarung andal, guna mewujudkan target yang memang sudah diberikan oleh Ketua KONI kepada Pengcab KBI kabupaten Bogor,” kata Boy.


Yang pasti tambah Boy, Pengcab KBI Kabupaten Bogor, sekarang ini sudah resmi menjadi anggota di KONI kabupaten Bogor, dan tentunya KBI Kabupaten Bogor, juga sudah siap untuk memberikan prestasi, melalui atlet-atlet kick boxing yang dibina Pengcab KBI. =ADI


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.