Pasca Libur Lebaran, Pelayanan Administrasi di Kecamatan Megamendung Dikebut

Camat Megamendung, Acep Sajidin. IST

MEGAMENDUNG – Pemerintah Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor bersama 12 desa di kecamatan itu langsung tancap gas menggenjot pelayanan yang sempat terhenti pasca libur lebaran.

Camat Megamendung, Acep Sajidin mengatakan, sejak libur lebaran banyak masyarakat menunda pengurusan pelayanan seperti pembuatan Akta Kelahiran, e-KTP serta pelayanan lainnya.

Untuk itu, sejak masuk kerja empat hari lalu, ia meminta pusat pelayanan administrasi baik di kecamatan maupun di desa untuk lebih ditingkatkan.

“Hari pertama masuk kerja, kami pemerintahan bersama 12 desa sejak pagi hingga sore terus menggeber pelayanan lebih maksimal kepada warga,” ujar Acep Sajidin kepada wartawan, Kamis (12/5/2022).

Ia pun meminta semua untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dari biasanya. Sehingga ada kepuasan masyarakat saat melakukan pengurusan pelayanan disaat selesai libur lebaran ini.

“Saya ingin di Kecamatan Megamendung dan semua desa memberikan pelayanannya super cepat, karena saya yakin masyarakat membutuhkan pelayanan cepat untuk keperluan mereka,” bebernya.

Selain memaksimalkan pelayanan, ia juga meminta agar setiap program yang ada kembali dijalankan baik program pemerintah desa maupun program Pemerintah Kabupaten Bogor.

Dengan begitu, kata dia, roda pemerintahan berjalan dengan baik “Tentunya masyarakat puas,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cipayung, Cacu Budiawan mengatakan, pelayanan administrasi di desanya berjalan normal. “Ya tentunya harus cepat, itu sudah komitmen kami,” ujar Cacu. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.