Pasca Bazar Sembako, Pemkot Bogor Siap Tingkatkan Kolaborasi Bersama Taspen

Foto bersama disela kegiatan bazar sembako murah yang diselenggarakan PT. Taspen. IST

BOGOR – Bazar sembako murah yang diadakan PT Taspen berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sebagai penyedia tempat diikuti antusias oleh masyarakat.

Sejak siang masyarakat berdatangan untuk membeli sembako murah sekaligus pendaftaran mudik gratis yang dipusatkan di Indoor GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (31/3/2023).

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, Kota Bogor mendapat berkah dari kegiatan berbagi 1.000 paket sembako murah dan mudik gratis yang diadakan PT Taspen.

Selain itu PT Taspen juga memberikan bantuan donasi untuk Masjid Agung Kota Bogor.

“Dan yang paling berkah dan paling kami syukuri bagi Masjid Agung yang sekarang sedang dibangun dituntaskan. Tentu ini menyimbolkan hubungan yang baik antara Pemkot dengan Taspen,” katanya.

Pemkot Bogor siap untuk meningkatkan kolaborasi dengan PT Taspen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para pegawai dan pensiunan.

“Saya mengajak pak Dirut untuk berkolaborasi lagi untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai dan lain-lain,” katanya.

Pada kesempatan itu Bima Arya pun menyampaikan branding Kota Bogor sebagai kota kuliner yang memiliki berbagai kuliner khas yang lezat. jaraknya pun tidak jauh dari Jakarta.

Bima Arya pun mengajak PT Taspen untuk bisa mengisi kolaborasi memajukan kuliner di Bogor.

“Kota Bogor sekarang sedang dalam kondisi yang sangat oke. Pertumbuhan ekonomi kita 5,65. Jawa Barat 5,45, nasional 5,3. Jadi ekonomi kita diatas karena kuliner tadi,” ujarnya.

Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih mengatakan, pihaknya selalu siap untuk dihubungi karena PT Taspen berkomitmen untuk terus berkontribusi mensejahterakan masyarakat, terutama ASN dan pensiunan ASN.

“Kami bersyukur juga dalam safari Ramadan 2023 ini kami bisa berkontribusi di Kota Bogor karena terkenal sudah wali kotanya progresif, gercep. Kami juga tadi memberikan donasi ke Masjid Agung yang bersatu dengan Alun-alun agar menjadi ikon sehingga bisa juga menambah kunjungan ke Kota Bogor dan menjadi tempat yang nyaman untuk beribadah,” katanya.

Mengenai kuliner dan UMKM, Kosasih mengatakan bahwa sebagai perusahaan pihaknya memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Dalam hal sosial PT Taspen terus melakukan pembinaan kepada UMKM agar bisa naik kelas.

“Makanya dalam bazar ini juga kita siapkan UMKM-nya dari berbagai jenis dan kita juga terus meningkatkan kuantitas dan kualitas UMKM binaan kita,” ujarnya.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.