Pasar Babakan Madang Sepi Pengunjung, Kenapa Ya?

Pasar tradisional Babakan Madang yang diresmikan pada 2019 lalu, terpantau sepi pedagang dan pengunjung. IST

BABAKANMADANG – Pasar tradisional Babakan Madang yang diresmikan pada 2019 lalu, terpantau sepi pedagang dan pengunjung.

Pasar rakyat Babakan Madang yang terletak di Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, terlihat tidak terurus karena tidak satu kios yang buka dan tidak ditemukan seorang pengunjung pun.

“Sepi banget mas. Masyarakat yang datang bisa dihitung dengan jari,” ucap salah seorang pengujung, Wati (36) kepada wartawan, Selasa (25/5/2021).

Hal senada, Yadi warga sekitar pasar membenarkan di area pasar yang salah satu pintu gerbangnya terbuka, nampak sepi.

“Seharusnya pasar itu dikelola dengan baik. Supaya, pasar yang ada di Babakan Madang bisa ramai pengunjung. Kan sayang kalau dibiarkan begitu saja,” cetusnya.

Sekedar diketahui, Bupati Ade Yasin meresmikan Pasar Rakyat Cijeruk, Tamansari dan Babakan Madang, Rabu (22/5/2019) lalu. Usai meresmikan, ia meminta kepada PD Pasar Tohaga selaku pengelola pasar meningkatkan pelayanan.

“Saya minta PD Pasar Tohaga dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor harus menseleksi pedagang agar prioritas utama yang berdagang di pasar tradisional adalah warga sekitar dimana pasar itu berlokasi,” pintanya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.