Pasangan Sejoli yang Kecelakaan di Puncak, Satu Diantaranya Meninggal Dunia

Terlihat pengendara motor yang terkapar usai menabrak truk. (Ist)

CISARUA – Korban Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor yang terjadi pada Rabu (22/02/2023) menghembusakan nafas di Rumah Sakit Pulmonary Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG), Kamis (23/02/2023).

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dan sebuah truk, korban atas nama Mulyana (21) tewas saat tengah menjalani penangana dan satu korban masih belum sadarkan diri.

Kabid Humas RSPG Cisarua, Iwan Ridwan mengatakan, dari hasil pemerikasaan kedua korban kecelakaan satu diantaranya meninggal dunia dan satu rekannya masih dalam penanganan tim medis. “Satu diantara dua korban tersebut nyawanya tidak bisa terselamatkan,” ujarnya.

Ia melanjutkan, bahwa korban saat menjalani pemeriksaan oleh tim medis di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) tidak terselamatkan. “Inisial M tersebut nyawanya tidak bisa kami tolong, meninggal dunia saat dalam perawatan di IGD sekitar pukul 13:30,” tuturnya.

Sedangkan untuk Adetia Rachmawati (22) kondisinya masih belum stabil dan dari keluarga meminta untuk dibawa menuju tempat kelahirannya di Kabupaten Cianjur. “Untuk A kondisinya masih belum stabil, keluarga meminta untuk dirawat di RSUD Sayang Cianjur. Jadi kami akan berikan rujukan ke RSUD tersebut tapi setelah kondisinya mulai stabil,” tutupnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.