Parung & Babakan Madang Kunci Tiket 16 Besar, Cileungsi Menang ‘Walkover’

Pemain Kecamatan Babakan Madang dan Parung berebut bola di Stadion Mini Cibinong, Senin (27/6/2022). (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Dua kecamatan peserta Piala Bupati Bogor usia-19 tahun, meraih kemenangan walkover (WO), pada laga lanjutan, yang berlangsung di Stadion Mini Cibinong, dan Lapangan Mini Stadion Pakansari, Senin (27/6/2022).

Dua Kecamatan yang meraih kemenangan WO, di antaranya Cileungsi, dan jonggol. Sementara di empat laga lainnya, Gunung Putri menang atas Sukamakmur dengan skor 9-0, Citeureup melawan Klapanunggal dimenangkan Citeureup dengan 3-1, Babakan Madang melawan Parung harus puas dengan hasil 1-1, sedangkan Kemang menang atas Tajurhalang dengan skor 2-0.

Pada kesempata ini, Palatih Tim Kecamatan Parung, Yayan Mulyana cukup puas dengan hasil seri yang diraih timnya, saat bertemu Kecamatan Babakan Madang pada laga penentu lolos ke fase 16 besar Piala Bupati Bogor usia-19.

“Alhamdullilah, dengan hasil seri ini, kami tetap lolos ke fase 16 besar. Meskipun kalah kami tetap lolos, karena kami sudah mengoleksi enam poin dari dua laga sebelumnya,” kata Yayan.

Kendati sudah lolos ke fase 16 besar, kata Yayan, pihaknya belum berpuas diri. Karena target di babak 16 besar nanti, tentunya ingin mengamankan satu tiket babak delapan besar.

“Yang kami perlu siapkan setelah inu adalah, kesiapan tim yang lebih siap bertanding, guna mengamankan satu tiket lolos ke babak delapan besar,” kata Yayan.

Hal senada dikatakan pelatih Kecamatan Babakan Madang, Frido Juanto, yang mengaku puas dengan hasil berbagi angka 1-1 atas Kecamatan Babakan Madang.

“Kedepan kita tinggal persiapkan fase babak 16 besar. Karena target kami juara Piala Bupati Bogor usia-19 tahun 2022,” kata Frido. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.