Parkir Liar dan PKL Kembali Marak di Ciawi

CIAWI – Kesemrawutan terjadi di kawasan Ciawi, tepatnya di depan RSUD Ciawi, dimana parkir liar kendaraan dan lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) kembali marak, walaupun beberapa kali ditertibkan oleh pihak Satpol PP Kabupaten Bogor.

Ketika dikonfirmasi maraknya parkir liar di lokasi tersebut, Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, Dadang Kosasih mengaku bahwa pihaknya akan segera melakukan penertiban kembali. “Saya udah tertibkan, tapi malah marak lagi, dan nanti akan kami tindak kembali secara tegas,” ungkapnya, Selasa (09/07).

Kesemrawutan yang terjadi mendapat sorotan warga dan pengendara yang melintas. Karena, parkir liar kendaraan itu menjadi pemicu terjadinya kemacetan di depan RSUD. “Sebetulnya mengganggu juga ya dengan adanya parkir liar, apalagi pas saat jam istirahat jalan mengalami kemacetan dan sulit keluar di area seputar Jalan Raya Ciawi,” ujan Asep salah satu pengendara.

Dirinya juga berharap agar ada petugas yang disiagakan di lokasi, supaya tidak terjadi kemacetan di lokasi tersebut. “Saya berharap adanya penindakan secara tegas dan tertibkan di area lokasi tersebut agar lalulintas kembali normal dan lancar,” tuntasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.