Panaskan Mesin Partai, DPD Nasdem Kota Bogor Dibekali Pendidikan Politik

BOGOR – Partai NasDem mengadakan pendidikan politik dan kaderisasi kepada pengurus DPD hingga DPRt Partai NasDem Kota Bogor di balai riung Raflesia, Hotel Grand Savero. Kegiatan ini sebagai bekal perjuangan kader untuk memenangkan partai. Ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor, Benninu Argoebie mengapresiasi langkah DPW dan PPP atas kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan tiga kali pada tahun ini. Kegiatan kali ini bersamaan dengan reses anggota DPR RI Tjetjep Muchtar Soleh.

“Kegiatan hari ini dihadiri 5 pengurus DPC dari 15 yang terbagi 3 kegiatan dalam tahun ini. Kemudian hadir seluruh 68 ketua DPRt se-Kota Bogor untuk mendapat pendidikan tentang kenasdeman, penggalangan, juga sosial media. Saya pikir ini langkah luar biasa dari DPW dan DPP,” katanya.

Benn sapaan akrabnya menjelaskan, target dari kegiatan tersebut adalah bekal perjuangan kader untuk memenangkan partai. Pembekalan materi sendiri diberikan langsung oleh DPW. “Jadi kita sebelum perang seluruh kader punya materi atau pola pikir yang sama untuk menuju kemenangan. Jadi tidak ada yang bergerak tidak terarah, semuanya terarah,” paparnya.

Lebih lanjut, kata Benn, pihak sudah mulai secara door to door mencari figur-figur yang memang nanti bisa berkontribusi positif di partai, salahsatunya dalam agenda pemilihan legislatif mendatang. “Alhamdulillah, Ruri Republik menyatakan diri sebagai kader Partai NasDem, dan insyaallah siap untuk maju di pileg akan datang. Dan masih ada lagi,” imbuhnya.

Saat disinggung ditarget raihan kursi DPRD Kota Bogor dari 6 menjadi 10 kursi, Benn menilai hal itu sebuah keoptimisan DPW yang mungkin melihat pergerakan DPD Partai NasDem Kota Bogor. Namun dengan adanya target tersebut, Iapun akan berusaha mengejarnya pada pileg nanti. “Intinya kita akan berbuat untuk Partai NasDem di Kota Bogor. Kalau bisa kejar 10 kursi, kenapa tidak,” tandasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.