Paku Bumi Berjaya di Blok Barat, Burung Ndeso Menjadi Maskot Tim Alona BF

Mr Cillo saat memperlihatkan prestasi Paku Bumi. IST

BOGOR – Mr Cillo mengaku bangga dengan prestasi Paku Bumi yang terus menorehkan prestasi. Buktinya, usai merajai event di Kota Solo, Paku Bumi mulai bersinar di Blok Barat, yakni Ibu Kota.

Paku Bumi adalah nama burung Ndeso yang kini menjadi maskot Tim Alona BF. Di Jakarta perdana turun di gantangan berdesain dan berteknologi modern Masterpiece Arena.

Paku Bumi juara satu bendera full merah. Setiap minggu, Mr Cillo membawa Paku Bumi berganti lapangan agar semakin mapan dan stabil membawa piala, dari Bogor All Star Arena dan Millenium Arena.

Awalnya, bermodalkan penasaran Mr Cillo memberanikan diri mengikuti gelaran Piala Raja 10 September 2023 sekaligus merayakan ulang tahun emas PBI.

Tiket sudah dipersiapkan jauh-jauh hari menggantikan jagoan Mr Cillo yang mendadak mabung. “Seandainya diberikan kesempatan juara terintas nama Paku Bumi sesaat sebelum perlombaan dimulai. Saya berharap sekuat dan sekokoh Paku Bumi untuk bersaing di gelaran Nusantara,” kata Mr Cillo, Senin (4/12/2023).

Bertepatan tanggal 3 Desember 2023 merupakan ulang tahun Mr Cillo, Paku Bumi tampil maksimal dengan mengeluarkan isian burung kecil dan besar dengan tandes-tandes pastinya memberikan kepuasan tersendiri bagi team Alona BF dan memperoleh kesempatan mendapatkan juara 3 dan 4 dari gelaran Mabes Bagor Feat Masterpiece Arena.

“Terima kasih Paku Bumi teruslah mengukir prestasi, burung ndeso yang kini menjadi salah satu Mascot bagi team Alona BF,” pungkasnya. =DRN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.