PAC dan DPC PPP Kabupaten Bogor Semakin Solid, Begini Tanggapan Elly Rachmat Yasin

Silaturahmi kebersamaan pengurus PAC dan DPC PPP, di Cibinong, Rabu (3/11/2021). Muhammad Ali | Pakar

CIBINONG – Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin mengaku bangga dengan kesolidan yang ditunjukkan Pengurus Partai Anak Cabang dalam menjakankan mesin partai berlambang kabah tersebut.

Hal itu diutarakan Elly Rachmat Yasin pada acara silaturahmi kebersamaan pengurus PAC dan DPC PPP, di Cibinong, Rabu (3/11/2021).

“Alhamdulillah, semua pengurus dari PAC dan DPC PPP Kabupaten Bogor, masih tetap solid. Tidak ada perpecahan sedikit pun,” katanya.

Menurut Elly Rachmat Yasin yang juga anggota DPR RI dapil V ini, kebersamaan terlihat pada acara silaturahmi. “Saya berharap, pengurus yang baru yakni Usep Supratman sebagai Sekjen PPP Kabupaten Bogor dan lainnya ini, dapat bersama-sama menjalankan atau memanaskan mesin politik PPP Kabupaten Bogor ini,” harapnya.

Usep Supratman Sekjen PPP Kabupaten Bogor mengatakan, bahwa dirinya siap menjalankan tugas sesuai amanah dalam mengabdikan untuk mengembangkan PPP Kabupaten Bogor ke depannya.

“Saya bersama pengurus PAC dan DPC siap mendampingi Elly Rachmat Yasin, dalam menjalankan maupun memajukan kepengurusan partai,” ucapnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.