PABSI Optimis Raih Lima Medali Emas Porprov 2022

Salah satu lifter Kota Bogor tengah bersiap, sebelum melakulan angkatan, di GOR angkat besi Pajajaran, Selasa (26/7/2022). (Gio | Magang)

BOGOR – Menjelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat November 2022 mendatang, Pengurus Cabang Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABSI) Kota Bogor, terus meningkatkan power para atlet, dengan rutin menjalani latihan setiap hari.

“Untuk persiapan sendiri, saat ini kita sudah mencapai 90-95 persen. Bahkan sekarang kita fokusk meningkatkan power atlet terlebih dulu, baru setelah itu kita fokuskan ke tekniknya” kata pelatih angkat berat, Muhammad Minan, Selasa (26/7/2022).

Minan mengatakan, selama latihan belum ada atlet yang melakukan try out atau try in antar Kota maupun Kabupaten. Mengingat sekarang masih pandemi COVID-19.

Bukan itu saja, kata Minan, pada Porprov 2022 nanti, PABERSI Kota Bogor akan memberangkatkan 17 atlet, di antaranya, atlet putra Heru Firmansyah, Muhammad Wika Aidil, Muhammad Rizki Pratama, Reza Maulana, Muhammad Janwar Abdul Hakim, Muhammad Furqon, Muhammad Rufu Afjamal, Faisal, dan Imam Jamaludin.

Sedangkan atlet putri di antaranya Lofi Putri Kijaya, Siti Zahra, Rizka Fauziah, Siti Fatimah, Dewani Ramadan, Defa Afrianti, Reva Oktarina.

“Untuk kelas ini memang kita blum final karena kita masih ada satu revisian sehingga kita lagi masih menunggu dari koni tapi kita tetap ada kelas 35kg, 40kg, 45kg, 49kg, 55kg sampai kelas 76kg lebih dan untuk latihan nya sendiri kita tetap di gor pajajaran kota bogor”.

Minan mengatakan untuk target mendali di Porprov nanti untuk cabor angkat besi lima emas mengingat pada porpvov 2018 kemarin kita mendapatkan 5 emas. =MG-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.