Pabsi Ajukan Permohonan ke Dispora untuk Pakai Fasilitas Gym Pakansari

Ketua Pabsi Kabupaten Bogor, Yudi Agus Soleh. Adi | Pakar

CIBINONG – Pengurus Cabang Perkumpulan Angkat Besi Indonesia (Pabsi) Kabupaten Bogor, akan mengajukan surat permohonan untuk pemakaian fasilitas gym yang ada di Stadion Pakansari, kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Hal itu ditegaskan Ketua Umum Pabsi Kabupaten Bogor, Yudi Agus Soleh, Sabtu (30/1/2021).

Peminjaman sarana dan fasilitas gym yang akan di ajukan Pengcab Pabsi Kabupaten Bogor, sebagai langkah Pengcab dalam mempersiapkan atlet-atlet yang akan bertanding pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021. Maka dari itu perlu pengajuan kepada Dispora Kabupaten Bogor, sebagai pengelolah fasilitas olahraga di ‘Bumi Tegar Beriman’.

“Kita akan mengajukan surat kepada Dispora Kabupaten Bogor, melalui KONI, untuk peminjaman fasilitas dan sarana latihan atlet angkat besi di pusat gym Stadion Pakansari,” ujarnya.

Yudi menjelaskan, surat pengajuan untuk peminjaman fasilitas gym yang ada di Stadion Pakansari, segera dibuatkan oleh Pengcab Pabsi. Namun surat tersebut nantinya akan diserahkan kepada KONI sebagai induk olahraga di Kabupaten Bogor.

“Kita serahkan suratnya kepada KONI. Biar nantinya surat tersebut KONI yang melanjutkan kepada Dispora. Apalagi surat peminjaman tersebut, bagian dari persiapan kami dalam mempersiapkan lifter menuju BK Porprov 2021, dan Porprov 2022,” tegasnya.

Yudi berharap, pengajuan yang dilakukan Pengcab Pabsi bisa diakomodir oleh Dispora. Apalagi ini semua bagian dari persiapan Pengcab Pabsi menuju BK Porprov 2021, dan Porprov 2022. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.