Oknum Ormas Todong Sajam ke Petugas Nakes dan Ketua RW di Leuwisadeng

LEUWISADENG – oknum ormas yang melakukan pengancaman mengunakan senjata tajam (Sajam) kepada petugas kesehatan Puskesmas Leuwisadeng, Kabupaten, merupakan ketua RW.

Oknum ormas tersebut yang membawa sajam serta mengatakan akan membelah kepala petugas kesehatan merupakan ketua RW di Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

“Kita ambil jalan tengahnya, kalau memang di pelayanan ada kekurangan kita koreksi. Kalau memang ada kesalahan dari yang bersangkutan,” ungkap Camat Leuwisadeng Rudy Mulyana.

Ia mengatakan, dari persoalan tersebut, pada intinya yang jadi permasalahan oknum ormas tersebut membawa senjata tajam pada saat kejadian.

“Yang saya harapkan semua kan pasti ada kekurangan dan kelebihan tapi minimal bisa duduk bersama saling memperbaiki, jangan sampai ada intimidasi seperti itu, kan kasian pelayanan juga banyak perempuan jangan sampai terjadi hal lagi hal-hal seperti itu,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa oknum yang menbawa senjata tajam merupakan ketua RW di Desa Sadeng.

“Masa ketua RW bertindak seperti itu, kan bisa di obrolin kalau dia sakit. Dia datang bawa teman temannya dan kita akan mediasi, muspika dengan kepala desa dan pihak puskesmas dan yang bersangkutan,” paparnya.

Ia juga meminta agar dalam persoalan tersebut dilakukan secara kekeluargaan. Namun, jika hal tersebut tidak berjalan dengan mestinya maka proses hukum harus ditempuh.

“Kalau memang masih tidak berkenaan dan tidak ada jalan keluarnya dari pihak terkait ya kita akan proses dengan sesuai aturan hukum yang berlaku, sampai sekarang belum ada laporan. Saya minta untuk dimediasi dulu gimanapun ini warga kita,” tuntasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.