Nungki Pastikan KONI Wajib Andil Pada Talenta Atlet Pelajar Semua Cabor

Sekum KONI Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha (kedua dari kiri) tengah bersalaman dengan salah satu atlat basket putri, di GOR Kota Depok, Jumat (24/5/2024). IST

DEPOK – Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha, langsung memberikan support para atlet Bola Basket Putri dan Sepakbola Kabupaten Bogor pada ajang Popwilda Jabar di Kota Depok 2024.

Nungki-sapaan akrab Sekum KONI ini menegaskan, selama pelaksanaan Popwilda Jabar 2024, Ketua Umum KONI dan jajaran pengurus benar-benar all out dalam mendukung perjuangan para atlet pelajar Kabupaten Bogor di ajang Popwilda Jabar 2024.

Nungki juga sangat bangga beberapa cabor beregu seperti Sepakbola, Badminton, Tenis Lapanga Putra sudah memastikan tiket ke Popda Jabar 2025 mendatang.

“KONI berkepentingan pada atlet-atlet pelajar pada Popwilda dan Popda Kabupaten Bogor, dimana beberapa cabang olahraga KONI pada Porprov Jabar 2026 mendatang memilki regulasi syarat khususnya usia yang hampir sama dengan Popda seperti cabor Baskelball, Tenis Lapangan, Bulutangkis dan lainnya,” ujar Nungki disela-sela memberikan motivasi kepada para atlet Bola Basket Putri Kabupaten Bogor di GOR Kota Depok, Jumat, 24 Mei 2024.

Menurutnya, perhatian dan suport KONI Kabupaten Bogor ini jadi bukti nyata perhatian serius KONI.

Namun, kata Nungki, ia minta agar koordinasi Dispora, KONI dan Bapopsi lebih ditingkatkan lagi demi tercapainya peningkatan prestasi olahraga Kabupaten Bogor.

“Kedepannya saya yakin Kabupaten Bogor bisa menjadi lumbung atlet potensial dari banyak cabor. Makanya sinergitas dan kolaborasi Dispora, KONI dan Bapopsi jadi hal yang sangat penting ” pungkas Nungki. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.