NPCI Kabupaten Bogor Matangkan Persiapan Menuju Pekan Paralympic Daerah

Kepala Seksi PITOK Dispora Kabupaten Bogor, Muhammad Saepudin (kedua kiri), memberikan pengarahan kepada para peserta rapat, di Sekretariat NPCI, di Gate 10 Stadion Pakansari Cibinong, Kamis (16/7/9). -Humas NPCI Kabupaten Bogor for Pakar-

CIBINONG – Kendati perhelatan Pekan Paralympic Daerah (Peparda) Jawa Barat 2022, masih menyisahkan waktu satu tahun ke depan, namun jajaran Pengurus National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, tengah fokus pada persiapan Kontingen, dalam menatap pesta olahraga disabilitas paling bergengsi di ‘Tanah Pasundan’ tahun 2022 mendatang, dengan menggelar rapat internal pengurus di Gate 10 Stadion Pakansari Cibinong, Kamis (16/7/2021).

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, Muhammad Misbach mengatakan, rapat internal ini membahas tentang agenda Peparda Jawa Barat 2022. Selain itu, pembahasan Kontingen yang akan diterjunkan pada Peparda 2022 mendatang.

“Ada beberapa program yang kita bahas dalam rapat tersebut. Sehingga kedepannya kita tinggal mematangkan persiapan kontingen untuk Peparda 2022,” ujarnya.

Ia menjelaskan, jika rapat koordinasi dengan pengurus merupakan rapat lanjuran NPCI Kabupaten Bogor pada tahun 2021 ini. Mudah-mudahan, harap dia, semua agenda telah dibahas, bisa berjalan sesuai rencana.

Selain itu, Misbach menambahkan, bahwa kegiatan rapat NPCI Kabupaten Bogor tahun 2021 ini berkaitan juga dengan persiapan Kontingan NPCI ‘Bumi Tegar Beriman’ menuju Peparda VI Jawa Barat 2022 mendatang.

Namun Misbach berharap, pasca rapat ini, kedepan jajaran pengurus, pelatih dan unsur lainnya bisa fokus menatap Peparda 2022. Karena Peparda 2022 mendatang merupakan pertaruhan keras NPCI Kabupaten Bogor dalam mempertahankan gelar juara umum. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.