Nikmati Menu Andalan Tongseng Iga di Savero Style Bogor, Anda Bakalan Ketagihan

BOGOR – Menghadirkan masakan khas Nusantara untuk menjadi menu andalan, Savero Style Bogor yang berada di Jalan Pajajaran No 38 Kota Bogor, memperkenalkan Tongseng Iga sebagai Chef Recommendation untuk memanjakan para tamunya.


Dengan bumbu rempah yang khas, Savero Style Bogor berani mengadu rasa tongsengnya bukan seperti tongseng yang biasa. Diolah dengan bahan-bahan berkualitas dan tentunya dengan resep khusus, Tongseng Iga Savero Style memiliki cita rasa yang khas dan menggugah selera makan. “Kami ambil Daging Iga, karena Iga identic cara mengolahnya hanya dijadikan soup atau Iga bakar,” jelas Chef Iman, Head Chef Savero Style Bogor.


Biasanya, dengan kualitas pilihan makanan di hotel, harga pun pasti akan berbeda dari tongseng seperti biasanya. Akan tetapi, Tongseng Iga di Savero Style ini tidak harus merogoh saku lebih dalam, “Hanya IDR 65.000 nett/porsi sudah bisa makan Iga yang enak dan pasti mengenyangkan ala hotel,” ujarnya.


Chef Iman yakin, masakan Nusantara akan lebih digandrungi walaupun tetap bersaing dengan masakan Western atau Asia lainnya, “Sekarang banyak yang sedang menggaungkan bermacam-macam masakan khas Nusantara, karenanya kami ambil Tongseng Iga menjadi menu andalan agar masakan asli Indonesia tidak dilupakan,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.