Nia Meilani Cetak Hattrick di Ajang APG 2022

Nia Meilani Usni tengah melakukan lemparan terbaiknya. Rabu (3/8/2022). (NPCI Kabupaten Bogor)

CIBINONG – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan atlet National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, Nia Meilani Unsia berhasil meraih hattrick dengan menyabet medali emas ketiganya pada ajang Asean Para Games 2022 di Kota Solo.

Dihari keempat, perhelatan APG 2022, Nia Melany Unsia mampu menunjukan dominasinya pada nomor Tolak Peluru F13. Bahkan saat ini, Nia Melany Unsia sudah mencatatkan namanya sebagai atlet NPCI Kabupaten Bogor yang sudah tiga kali menyumbangkan medali emas bagi Kontingen Indonesia pada Asean Para Games 2022.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, Muhammad Misbach, sangat bangga dengan prestasi yang diraih Nia Meilani Unsia di ajang APG 2022.

“Sampai saat ini Nia Meilani Unsia sudah meraih tiga emas pada APG 2022 bagi Kontingen Merah Putih,” kata Misbach, Rabu (3/8/2022).

Selain itu, kata Misbach, raihan medali Nia Meilani Unsia ini secara tidak langsung sudah melewati target medali emas yang dicanangkan NPCI Kabupaten Bogor kepada para atletnya yang tampil pada APG 2022.

“Luar biasa Nia Meilani Unsia. Dia mampu meraih prestasi yang membuat kebanggaan semua rakyat Indonesia pada APG 2022,” tegas Misbach.

Misbach berharap semua atlet NPCI Kabupaten Bogor yang masih bertanding pada APG 2022 bisa kembali meraih emas.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Asnan AP mengaku bangga dengan perjuangan para atlet NPCI Kabupaten Bogor pada APG 2022.

“Luar biasa semua atlet NPCI Kabupaten Bogor sudah menunjukan totalitasnya bagi bangsa dan negara ini dengan raihan emas pada APG 2022,” kata Asnan AP.

Asnan AP minta semua atlet harus tetap fokus hingga APG 2022 usai. Karena masih
ada peluang medali emas yang bisa diraih atle NPCI Kabupaten Bogor pada APG 2022. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.