Ngeri, Ini Alasan Dibubarkannya  Relawan Ganjar Pranowo

Pembubaran Organisasi Relawan Ganjar Pranowo. IST

JAKARTA – Ketua Umum GP Mania, Immanuel Ebenezer, menegaskan, pembubaran relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) dilakukan karena sosok Ganjar Pranowo tidak memiliki gagasan yang bagus sebagai pemimpin masa depan.

Menurut Noel, sapaan akrab Immanuel Ebenezer, setelah selama ini berjuang mendukung Gubernur Jawa Tengah itu untuk maju di Pilpres 2024. Dalam perjalannya, Noel, sapaan Immanuel, merasa Ganjar tidak cocok meneruskan kepemimpinan Joko Widodo sebagai presiden 2024.

“Miskin gagasan. Kalau seandainya dia sosok yang benar-benar ingin menjadi presiden atau tokoh bangsa dan ingin memimpin republik ini, setidaknya punya gagasan,” kata Noel di Kantor DPP Jokowi Mania, Jalan Panglima Polim VII Nomor 140, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Noel menegaskan, setiap kandidat capres harus memiliki gagasan yang baik demi masa depan bangsa. Namun dengan catatan, gagasan tersebut tidak bertentangan dengan amanat partai politik yang menaungi bakal calon tersebut.

“Namun kami tidak temukan (gagasan Ganjar) selama tiga tahun. Ini juga kan bentuk kritik saya kepada Mas Ganjar, semoga Mas Ganjar bisa menerima kritik kami,” tutupnya. =MHD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.