Nasdem Peduli, Kuatkan Komitmen Bantu Masyarakat di Masa Pandemi

DPC Partai Nasdem Kecamatan Bojonggede membuat kegiatan sosial penyuluhan kesehatan dan memberikan bantuan cairan dekontaminasi kepada masyarakat dan ojek online. IST

BOJONGGEDE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kecamatan Bojonggede membuat kegiatan penyuluhan kesehatan sekaligus memberikan bantuan cairan dekontaminasi kepada masyarakat dan ojek online (ojol).

Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Lukmanul selaku Ketua DPC Nasdem Kecamatan Bojonggede, didampingi Rudi sebagai Ketua Rescue DPC Nasdem.

“Kegiatan ini kami kerjasamakan dengan tim PK dari RS Sentosa. Ini merupakan bagian dari program Nasdem Peduli di tengah pandemi,” ungkap Lukman, Kamis (1/04/2021).

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor, Kolonel (Purn) dokter Fritz M. Rumintjap mengatakan bahwa selama masa pandemi ini pihaknya memang selalu mengadakan kegiatan untuk membantu masyarakat terdampak pandemi sekaligus memperkuat sinergi di tingkat grass root.

“Giat sosial ini kami namakan program Nasdem Kabupaten Bogor Peduli. Beragam kegiatan bakti sosial sidah dilaksanakan dalam beberapa bulan terakhir,” paparnya.

Fritz menerangkan, diantara giat sosial tersebut adalah bantuan bagi korban bencana alam angin puting beliung di sejomlah lokasi, bantuan pembagian sembako ke masyarakat terdampak pandemi, pendampingan pasien yang tidak memiliki kartu BPJS dan lainnya.

“Termasuk juga bakti kesehatan operasi mata, pencerahan dan pendampingan masalah hukum menyangkut kepemilikan tanah dan bangunan, serta giat lainnya guna membantu warga Kabupaten Bogor,” pungkas Frits. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.