NasDem Kabupaten Bogor Rawat Kebersamaan di Momen Idul Adha

Penyembelihan hewan kurban yang diberikan DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor. (DOK DPD NASDEM KAB BOGOR)

SUKARAJA – Mengusung tema kebersamaan dalam Idul Kurban, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bogor membagikan puluhan hewan kurban yang terdiri dari sapi dan kambing ke sejumlah wilayah di Kabupaten Bogor. Masjid Cimandala Sukaraja menjadi salah satu tempat kurban NasDem Kabupaten Bogor.

“Kita melaksanakan beberapa kegiatan yang sifatnya merawat kebersamaan, salah satunya hari ini melalui penyaluran hewan kurban ke sejumlah wilayah di Kabupaten Bogor. Di sekitar kantor DPD, tepatnya di Masjid Cimandala alhamdulillah sudah berjalan dengan baik,” kata Ketua DPD NasDem Kabupaten Bogor, Kolonel (Purn) dr. Frits, dalam keterangan media, Minggu (10/7).

Dia menambahkan pada lebaran kali ini sedikitnya ada dua ekor sapi dan 20 ekor kambing yang DPD NasDem Kabupaten Bogor distribusikan melalui kepengurusan di tingkat kecamatan.

“Saya kira membutuhkan effort yang cukup besar karena wilayah kita kan sangat luas, tapi ini pun masih ada satu dua tim yang masih berjalan untuk membagikan kambing ke DPC-DPC (dewan pimpinan cabang),” tambah dia.

Lebih jauh dr. Frits menuturkan puluhan hewan kurban tersebut berasal dari kolaborasi jajaran pengurus dan para bacaleg NasDem Kabupaten Bogor. Sebelum didistribusikan puluhan hewan ternak tersebut lebih dulu dikumpulkan di Sekretariat DPD NasDem Kabupaten Bogor.

“Kita didukung oleh beberapa Bacaleg dari RI maupun dari provinsi dan kabupaten untuk pelaksanaannya,” kata dia.

Politisi yang dikenal ramah itu menekankan kegiatan ini adalah wujud bagi NasDem yang selalu hadir di setiap momen sosial, termasuk dalam rangka merawat kebersamaan melalui perayaan Idul Adha tahun ini.

“Karena kebetulan, kita yang mengantarkan hewan kurban ini berlatar belakang beberapa unsur agama, jadi artinya kita menjadi satu untuk merayakan kegiatan seperti ini. Itu pesan moralnya seperti itu,” kata dia. ONE/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.