Musrenbang, K3S Klapanunggal Usul Prioritas Pembangunan 8 SD

Ketua K3S Kecamatan Klapanunggal, Didin Suhardiman saat mengusulkan di Musrenbang. Age | Pakar

KLAPANUNGGAL – Tercatat ada sebanyak 8 sekolah dasar (SD) di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor tertunda dalam rencana bertingkat pembangunan ruang kelas baru (Rkb).

Hal itu disampaikan oleh Ketua K3S Kecamatan Klapanunggal, Didin Suhardiman diusulkan dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Klapanunggal.

“Jadi di Kecamatan Klapanunggal ada 8 sekolah yang sampai sekarang pembangunan lantai dua untuk Rkb belum terealisasi padahal sejak tahun lalu sudah terus kita usulkan,” katanya saat di usulan Musrenbang tingkat Kecamatan Klapanunggal, pada Rabu (28/2/2024).

Ia menyebut bahwa baru 5 sekolah yang masuk dalam usulan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) di tahun 2025. “Dari 8 sekolah yang ada, baru 5 sekolah yang masuk usulan dan tiga sekolah lainnya belum di usulkan. SDN Lulut 05, SDN Cikahuripan 01, SDN Klapanunggal 01, SDN Nambo 05, SDN Nambo 02 dan tiga SD lainnya,” ungkapnya.

Ia berharap dalam usulan di Musrenbang Kecamatan Klapanunggal kali ini 8 sekolah tersebut dapat terealisasi dalam pembangunan bertingkat. “Saya harap dalam usulan disini 8 sekolah itu bisa menjadi prioritas dan segera berjalan dalam pembangunan bertingkat di tahun 2025,” tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.